(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Harta Nadi SMP Negeri 4 Singaraja Tahun Buku 2023

Admin disdagperinkopukm | 11 Januari 2024 | 292 kali

Kepala Bidang Koperasi Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Made Wiyagra, S.E menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Harta Nadi SMP Negeri 4 Singaraja Tahun Buku 2023 yang bertempat di Ruang Guru SMP Negeri 4 Singaraja pada Kamis, 11 Januari 2024.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Singaraja Putu Budiastana S.Pd, M.Pd selaku penasehat koperasi, para undangan dari Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Buleleng dan perwakilan Dekopinda Kabupaten Buleleng. RAT tahun buku 2023 ini pengurus dan pengawas koperasi sudah melaksanakan amanah anggota dengan menggunakan peraturan perundang-undangan sebagai pijakan dalam mengeksekusi tugas dan tanggung jawabnya termasuk AD/ART koperasi yang bersangkutan. 

Segala bentuk pertanggungjawaban baik Laporan Pengurus, Pengawas dan realisasi capaian rencana kerja serta anggaran belanja sudah tercapai dengan baik. Hal tersebut mencerminkan bahwa koperasi sudah dikelola dengan sangat transparan dan akuntabel baik dari sisi lembaga, usaha dan keuangan.  

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali

Berita Terpopuler