(0362) 32143 disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
DISDAGPERINKOPUKM LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KE KOPERASI SEKTOR RIIL HARI KEDUA
Admin disdagperinkopukm | 21 April 2021 | Dibaca 166 kali

 

Kepala Dinas Perdagangan perindustrian dan koperasi usaha kecil dan menengah (Disdagperinkopukm ) didampingi Kabid Koperasi Made Wiyagra beserta jajaran dan bersama Putu Rupani melaksanakan kegiatan pendampingan hari kedua pada Rabu, 21 April 2021 ke 3 Koperasi yang ada di kec, Buleleng 1 Koperasi, kec. Busungbiu 1 Koperasi, kec. Sukasada 1 Koperasi

1. KPN. Werdhi Yasa]

Display visit 2 lanjutan  dari display visit 1 yang dilaksanakan oleh koperasi diharapkan sesuai dengan market leader agar produk cepat laku, salving produk lokal agar dijadikan Bender dengan tema produk lokal UMKM Buleleng.

2. Koperasi Pemasaran Buana Amerta Sari

Produk lokal yang ada kopi dari desa Sepang, agar ijin di urus sesegera mungkin sebelum bulan mei untuk pemasaran produk dapat segera dilakukan di pasaran.

3. Koperasi Produsen Mekar Sari Nadi

Tanaman cabe bisa di produksi dalam bentuk serbuk, kalau bisa diadakan pelatihan untuk pembuatan serbuk cabe, dari segi pemasaran perlu diadakan kolaborasi produk dengan UKM yang ada agar bisa produk lokal cepat dikenal oleh khalayak rame pada umumnya dan masyarakat yang ada di sekitar daerah pancasari.

 

Share Berita Ini :