(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Anak Agung Anom Mariati, S.H.

Admin disdagperinkopukm | 28 Maret 2024 | 60 kali

Pensiun merupakan hal yang pasti akan dialami oleh setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS). Purnabakti sebagai PNS adalah proses alamiah, yang tidak bisa dihentikan sedetik pun. Waktu terus berjalan, tanpa disadari perjalanan meniti kerier sebagai PNS sampai penghujung jalan. Rutinitas selama perjalanan menjadi PNS, dengan segala pernak-pernik, friksi-friksi, haru biru perjalanan karier seorang PNS pun harus berhenti. 

Hal tersebut seperti yang dialami oleh Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Anak Agung Anom Mariati, S.H. Pada hari Kamis, 28 Maret 204 bertempat di Lapangan Apel Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng dilaksanakan acara Pelepasan Purna Tugas Ibu Agung Anom Mariati. Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas DagperinkopUKM Kab. Buleleng, Sekretaris Dinas, seluruh Kepala Bidang dan segenap pegawai Dinas DagperinkopUKM Kab. Buleleng. 

Pada sambutannya Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak Kepala Dinas, maupun Bapak/Ibu semuanya serta mohon doa restu setelah pensiun tetap diberikan kesehatan, keselamatan, dan tetap bisa mengabdi kepada masyarakat.  

Selamat memasuki masa pensiun Ibu Anak Agung Anom Mariati, S.H., semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan rezeki yang melimpah, serta bisa melanjutkan pengabdiannya di masyarakat. 

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#plutbuleleng

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali

Berita Terpopuler