(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

MENYAMBUT HUT KOPERASI KE 74 , DISDAGPERINKOPUKM LAKSANAKAN BANTUAN SEMBAKO.

Admin disdagperinkopukm | 28 Juli 2021 | 304 kali

Dalam rangka HUT Koperasi ke 74 tahundi Buleleng, Dinas Perdagangan ,Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdagperinkopukm) Kabupaten Buleleng melaksanakan  kegiatan penyerahan bantuan sembako bersama panitia  HUT Koperasi Kabupaten Pada Rabu, 28 Juli 2021.

Kepala Bidang Koperasi ,Made Wiyagra menjelaskan bahwa Sembako terkumpul merupakan partisifasi gerakan koperasi di kabupaten buleleng dan pengadaannya di percayakan kepada beberapa koperasi yg bergerak disektor riil utamanya koperasi konsumen dan koperasi  produsen. sebanyak 100 paket sembako kepada juru parker yang diserahkan secara simbolis di jalan ponogoro singaraja yang di terima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng,serta 50 paket kepada masyarakat yg sedang melaksanakan Isolasi Mandiri yg di serahkan melalui posko penangan COVID-19 Kabupaten Buleleng yang di terima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten  Buleleng.

 

Tidak hanya itu, penyerahan juga dilakukan kepada Panti Asuhan Destawan di desa Sawan,Kecamatan Sawan berupa beras dan mi instan yang di terima langsung oleh ketua Panti Asuhan bapak Ketut Suterisna.