(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Upacara dalam rangka HUT ke-420 Kota Singaraja

Admin disdagperinkopukm | 30 Maret 2024 | 69 kali

Kepala Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si bersama seluruh pegawai Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng menghadiri Upacara dalam rangka HUT ke-420 Kota Singaraja berlangsung di Lapangan Ngurah Rai pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. 

Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. yang pada kesempatan ini sebagai inspektur upacara memimpin jalannya Upacara dalam rangka HUT ke-420 Kota Singaraja. Turut Hadir Forkompimda Buleleng, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Sekda, Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, unsur TNI/Polri, ASN, Pelajar/Mahasiswa serta undangan lainnya. Pada sambutannya Penjabat Bupati Buleleng mengajak masyarakat agar memiliki rasa jengah untuk membangun Buleleng seutuhnya serta menjadikan peringatan HUT Kota Singaraja ini sebagai momentum untuk mengingatkan kembali jika pembangunan harus dilakukan bersama-sama, terpadu, dan terarah. 

Dalam Upacara HUT ke-420 Kota Singaraja juga diserahkan sejumlah penghargaan yakni, penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa yang telah mengabdi selama 30 tahun, serta pegawai negeri sipil yang mengabdi masing-masing 20 dan 10 tahun, dan penyerahan hadiah lomba berbagai macam lomba serangkaian Hari Ulang Tahun ke-420 Kota Singaraja.

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#plutbuleleng

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali