(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Pembukaan Acara Malam Kebersamaan "Semarak Buleleng Berbangga" Memperingati Hut Kota Singaraja ke-420

Admin disdagperinkopukm | 26 Maret 2024 | 59 kali

Kepala Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si menghadiri pembukaan acara malam kebersamaan "Semarak Buleleng Berbangga" dalam rangka memperingati Hut Kota Singaraja ke-420 yang dilaksanakan di Lapangan Bhuana Patra Singaraja pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H., Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd., para Kepala/perwakilan OPD se-Pemkab Buleleng serta undangan lainnya. Pada kesempatan ini, Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk bangga menjadi orang Buleleng. Mencintai dan memiliki Buleleng seutuhnya untuk Buleleng yang lebih maju dan sejahtera.

Acara "Semarak Buleleng Berbangga" akan berlangsung dari tanggal 26 Maret sampai 30 Maret 2024 di Lapangan Bhuana Patra Singaraja. Dengan tema "Bulatkan Tekad, Wujudkan Rasa Bangga" yang diusung pada tahun ini. Mari kita bangun Buleleng menuju Buleleng yang tangguh dan unggul.

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali

Berita Terpopuler