(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Penutupan Acara Malam Kebersamaan "Semarak Buleleng Berbangga" dalam rangka Memperingati HUT Kota Singaraja ke-420

Admin disdagperinkopukm | 30 Maret 2024 | 166 kali

Kepala Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si menghadiri acara penutupan  acara malam kebersamaan "Semarak Buleleng Berbangga" dalam rangka memperingati Hut Kota Singaraja ke-420 yang dilaksanakan di Lapangan Bhuana Patra Singaraja pada hari Sabtu, 27 Maret 2024.

Acara tersebut ditutup oleh Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H., Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd., para Kepala/perwakilan OPD se-Pemkab Buleleng serta undangan lainnya. Ketut Lihadnyana menyampaikan bahwa acara ini dibiaya oleh sponsor bukan menggunakan APBD. Pj Lihadnyana akan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan, dorongan, serta bantuan sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik. 

Penjabat Bupati Buleleng merasa terharu dan berbangga bahwa di Hut Kota Singaraja kita telah mampu menumbuhkan untuk membulatkan tekad bangga menjadi orang buleleng. Hal ini ditunjukkan dari sebuah kerja kolaboratif dan kerjasama seluruh elemen masyarakat sehingga kegiatan malam puncak 'Semarak Buleleng Berbangga' berjalan dengan lancar. Setelah selesai menyampaikan arahan secara resmi acara ditutup dan dilanjutkan potong tumpeng serta bernyanyi bersama.

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#plutbuleleng

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali