(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Rapat Membahas Pelaporan Penjabat Kepala Daerah dan Penilaian Pelaksana Tugas Penjabat Kepala Daerah untuk Tri Wulan II Periode ke-2 Tahun 2024.

Admin disdagperinkopukm | 16 Januari 2024 | 125 kali

Kepala Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si. menghadiri rapat pembahasan pelaporan Penjabat Kepala Daerah dan penilaian pelaksana tugas Penjabat Kepala Daerah untuk Tri Wulan II Periode ke-2 Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng  pada Selasa, 16 Januari 2024.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., serta di hadiri Inspektur Daerah, para Asisten Sekretariat Daerah, dan Pimpinan OPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng. Ketut Lihadnyana menginstruksikan kepada perangkat daerah terkait untuk merekap program-program unggulan yang menjadi prioritas serta sejalan dengan kebijakan mandatory spending pemerintah pusat. Adapula data yang harus dilaporkan antara lain menyangkut inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, tingkat pengangguran, pelayanan publik, BUMD, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perijinan di Kabupaten Buleleng. 

Dari beberapa Penjabat Kepala Daerah yang akan dilakukan penilaian/dievaluasi, salah satunya adalah Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., yang telah memasuki masa Tri Wulan II diperiode kedua tahun 2024 kepemimpinannya di Kabupaten Buleleng, sejak dilantik 26 Agustus 2023 lalu. Evaluasi kinerja Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Tri Wulan II Periode ke-2 Tahun 2024 direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2024 mendatang. Selain Pj. Bupati Buleleng, Kementerian Dalam Negeri juga akan mengevaluasi penilaian kepada beberapa penjabat kepala daerah lainnya.

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali