(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

DISDAGPERINKOPUKM LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KE KOPERASI SEKTOR RIIL.

Admin disdagperinkopukm | 20 April 2021 | 320 kali

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DisdagperinkopUKM) Dewa Sudiarta di dampingi Kabid Koperasi Made Wiyagra berserta jajaran bersama Putu Rupani melaksanakan kegiatan pendampingan Koperasi sektor riil bidang koperasi Selasa, 20 April 2021 yang dilaksanakan di kec. Tejakula 3 koperasi, untuk di kecamatan Kubutambahan 1 Koperasi 

Adapun koperasi yang dikunjungi adalah :

1. Kop.pemasaran KBS Bali Mula dengan hasil, pembuatan ijin PIRT untuk segera diselesaikan agar pemasaran produk turunan bisa dilaksanakan

2. KUD. Dharma Prawerthi, di unit usaha pertokoan sudah sesuai display yang dilaksanakan sesuai anjuran pada kunj.visit 1 dan agar bisa memasarkan produk lokal lainnya.

3. Kop.pemasaran Teja Amertha Dewata hasil yang disampaikan mohon dibantu untuk pemasaran produk garam dan bisa dibuatkan ijin untuk pemasaran produk garam.

4. KUD. Karma Bumi Amertha diharapkan KUD bisa bangkit dari kejadian kebakaran yang menimpa unit usaha pertokoan dan bisa berjalan walaupun kondisi masih dalam tahap perbaikan dan pembenahan untuk pertokoan di KUD. Kubutambahan.

 

Putu Rupani berharap agar dari pendampingan ini omset-omset dari toko - toko koperasi sektor riil ini menjadi meningkat dan display dari barang di toko juga tertata dan rapi.

Berita Terpopuler