(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

UNTUK MENYAMBUT PERESMIAN PASAR BANYUASRI, DISDAGPERINKOPUKM BULELENG GELAR PAMERAN UMKM BULELENG

Admin disdagperinkopukm | 31 Maret 2021 | 437 kali

Rabu(31/03)- Pada peresmian Pasar Banyuasri, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DisdagperinkopUKM) Kabupaten Buleleng menggelar Pameran Produk UMKM Buleleng yang di laksanakan di Areal Pasar Banyuasri Pada Rabu, 31 Maret 2021,Siang.

 

Pameran produk UMKM ini gelar dari tanggal 30 Maret sampai dengan 5 April 2021,pameran ini juga gelar untuk menyambut HUT Kota Singaraja Ke-417 . 

 

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DisdagperinkopUKM) Kabupaten Buleleng Dewa Sudiarta mengatakan bahwa, produk-produk UMKM yang ada di pameran ini merupakan produk UMKM binaan Dinas Dagperinkopukm yang sudah mengikuti pelatihan dan memiliki QRIS sebagai alat pembayaran untuk mengurangi physical distancing antar pedagang dan pembeli. 

 

Ia juga berharap dengan adanya Pameran UMKM Buleleng ini mampu memperkenalkan Masyarakat Buleleng terhadap produk-produk UMKM Buleleng dan juga bisa menjalankan program Saling Tulungin, yaitu program untuk membantu UMKM dalam memperjual belikan produknya secara digitalisasi atau melalui daring.