(0362) 32143
disdagperinkopukm@bulelengkab.go.id
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

Verval Formasi ASN Tahun 2024

Admin disdagperinkopukm | 16 Mei 2024 | 1806 kali

Sekretaris Dinas DagperinkopUKM Kabupaten Buleleng Ariston Adhi Pamungkas, S.P, MEnvMan menghadiri Verval Formasi ASN Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama dengan Plt. Kepala BKPSDM Kab. Buleleng dan dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah serta para Camat di lingkup Pemkab Buleleng. Pada kesempatan ini, Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa kuota formasi total untuk Buleleng sebanyak 4.269 orang yang terdiri dari 145 formasi CPNS dan 4.124 formasi PPPK. Formasi PPPK sendiri terbagi atas kualifikasi teknis sejumlah 3.905, nakes 119, dan guru 100 formasi.

Pj. Bupati Buleleng pada arahannya menyampaikan agar seluruh kepala OPD memberikan perhatian kepada Non-ASN nya masing-masing dengan semangat 'membantu'. Beliau juga telah menyampaikan usulan ke BKN melalui Ka. Kanreg X BKN Denpasar agar kiranya Buleleng dapat diprioritaskan proses seleksinya, serta diparalelkan dengan rekrutmen sekolah kedinasan. Juga agar kiranya proses seleksi PPPK Buleleng dapat dilaksanakan di Singaraja, karena secara infrastruktur sudah siap. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan penandatanganan berita acara pengajuan formasi oleh masing-masing kepala OPD lingkup Pemkab Buleleng.

#PemkabBuleleng

#BulelengBerbangga

#dagperinkopukm

#KerjaSekarangBersamaMajuJaya

#SalamMantap

#Buleleng

#BulelengBali